Pelajari manfaat menggunakan pemasaran email

Saat menggunakan pemasaran email, Anda perlu memastikan bahwa orang yang Anda kirim benar-benar ingin menerima. Cara terbaik untuk kehilangan pelanggan Anda adalah dengan mengirim email yang tidak mereka harapkan. Artikel berikut berisi beberapa ide berguna untuk memastikan bahwa Anda menerima orang yang ingin menerima email dari Anda.

Untuk memastikan email Anda tidak menghentikan orang, selalu minta izin sebelum mengirimnya. Sertakan tombol keanggotaan di situs web Anda dan dorong pelanggan reguler untuk mendaftarkan teman-teman mereka juga. Jika Anda ingin memberi orang insentif tambahan untuk mendaftar, Anda hanya dapat melihat penawaran dari pelanggan.


Kirimkan saja pesan Anda ke orang yang sudah bandar judi . Pesan email ke orang yang tidak Anda kenal akan muncul sebagai spammer. Mereka akan bertanya apakah mereka mengenal Anda di suatu tempat dan peduli apa yang Anda coba jual. Mereka mungkin akan menghapus email Anda, menghabiskan waktu semua orang.

Coba ikuti email pelanggan Anda dengan pemberitahuan sehingga mereka tidak berhenti. Ketikkan saran untuk meminta mereka membeli sekarang sebagai tanggapan. Hasil akhirnya dapat memberitahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan hebat ini untuk menunggu. Sebaliknya, mereka sekarang harus bekerja untuk menuai manfaat penuh.

Menyediakan pelanggan dengan outlet. Izinkan mereka untuk menghapus diri mereka sendiri dari daftar Anda dengan menempatkan tautan “berhenti berlangganan” di email atau di situs web. Anda juga harus menyiapkan daftar Anda untuk mengecualikan diri dengan menghapus pelanggan setelah sejumlah pesan untuk tanggapan atau tindakan dari penerima. Ini mencegah email Anda dari melecehkan pelanggan yang tertarik dan melindungi gambar Anda.

Izinkan pembaca memilih tata letak konten Anda. Pesan apa pun yang mencakup gambar, grafik, dan JavaScript dapat ditelan oleh filter perangkat lunak dan tidak dapat dilihat oleh mata manusia. Kirim teks isi atau format teks kaya, termasuk tautan ke situs web Anda dan versi HTML kepada siapa pun yang Anda inginkan.

Email pemasaran harus memiliki gambar yang sangat sedikit. Grafik dapat dengan mudah diblokir oleh penyedia email dan ini dapat menyebabkan distorsi dalam pesan Anda. Selain itu, banyak dari program email ini dapat mengirim pesan-pesan ini langsung ke folder sampah jika banyak gambar digunakan.

Pastikan Anda memiliki tautan berhenti berlangganan yang dapat dengan mudah dilihat di email Anda. Anda ingin memastikan bahwa tautan berhenti berlangganan tersedia dan tersedia dengan mudah untuk menemukan pelanggan. Anda tidak pernah ingin pembaca merasa bahwa mereka tidak punya pilihan dalam menerima email Anda.

Untuk membuat surel seprofesional mungkin, investasikan sedikit dalam desain. Gunakan tata letak, skema warna, dan logo yang konsisten dengan semua pesan Anda. Ini memberi pelanggan perasaan bahwa mereka mendengar dari sumber yang tepercaya dan tepercaya. Seoul akan lebih memperhatikan dan karena itu memberikan lebih banyak kredibilitas pada kontennya.

Ingatlah bahwa pelanggan Anda lebih cenderung menggunakan smartphone atau perangkat seluler lainnya untuk memeriksa email mereka. Perangkat ini memiliki resolusi yang jauh lebih rendah daripada monitor komputer, sehingga Anda memiliki lebih sedikit ruang untuk bekerja. Ketahui batasan yang menyertai layar kecil ini dan pastikan email Anda dapat dibaca pada layar berukuran ponsel.

Sekarang Anda dapat menghargai banyak tips dan trik yang dapat Anda gunakan untuk membuat atau meningkatkan kampanye pemasaran email yang hebat. Jika Anda mengirim email ke orang yang tidak mereka inginkan, mereka akan berpikir Anda memiliki spam, dan itu adalah cara yang dijamin untuk kehilangan banyak bisnis. Ikuti saran dalam artikel ini untuk memastikan Anda mengirim email ke orang yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *